Saturday, April 11, 2009

Award Pasca Golput

Oke..
Soal Golput, sudahlah ...
Toh Partai yang akan kupilih bila seandainya aku tidak diabaikan oleh KPU, sekarang ini -11 April 2009- bukan berada di 3 besar. Jadi, seandainya ketambahan dengan suaraku yang kecil ini pun, sepertinya tak banyak pengaruhnya.
Uhm, tapi mungkin KPU tak tahu apa-apa.. Mungkin harusnya aku protes pada Pak RT..
Atau sepertinya aku harus lebih banyak lagi menyapa bila aku lewat di depan rumahnya, sekedar untuk memberitahu bahwa anak kecil bernama Muzda ini punya aspirasi politik juga.

Dan lagi, aku tak bermaksud meragukan urusan siapakah dosa ini...
Ataukah bisa itu disebut dosa...??
Aku tak benar-benar ingin menanyakan pertanyaan konyol itu ke sang pembuat fatwa...
Bukan itu permasalahannya, aku hanya kesal karena tak bisa ikut mencontreng.
Sudahlah..

Oh ya,, kemarin...
Aku dapat award dari seorang teman yang ingin bunuh diri,, hahaaa...
Yoan.
Well, bukan maksudku untuk bilang dia benar-benar ingin bunuh diri atau apa, itu hanya judul tulisannya waktu pertama aku berkunjung ke blognya.
Tapi aku tahu, tulisannya itu hanyalah perpanjangan kata dari ungkapan yang juga sering kulontarkan ketika aku sedang kaget, atau surprise akan hal-hal yang tidak kuharapkan.
Aku hampir selalu bilang : "matilah aku.."
Sama kan ..?? Cuma dia mungkin mengungkapkannya dengan cara yang lebih cerdas.

Award ini yang dia beri :



Yang mana, Yoan ...??

<-- Ini .. atau .. itu -->

Dua-duanya ....??



Oke, dua-duanya.
Aku akan meneruskan award ini pada teman-teman yang blognya kukunjungi hampir setiap hari,,
I do love your blog, guys ...

1. Dean : The one who influence me to blog
2. Putri : isi blognya selalu "cantik".
3. nRa : tempat aku mengintip Taipei dan foto-fotonya.
4. Mangkum : aku iri dengan banyaknya aktivitasmu, Mang ...
5. Arya: Good spirit of Remixmax yang selalu berkunjung ke sini :)
6. Achoey : blog tempat aku berkaca dan mengingat Tuhan, seolah dapat siraman rohani :)
7. Brainware : for his rockin' IT blog yang hanya ku-comment bila ada postingan dalam bahasa yang kumengerti :p
8. Qiqi : mriki sini si tukang ngupil ;)

9. Indra : yang suka mengacau di chat box-ku :p
10.Animusparagnos : tanpa perlu di-review, blogmu pun sudah luar biasa

Ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi sehubungan dengan award tersebut:
1. Letakkan logo ini ke dalam postingan Anda.
2. Nominasikan/anugerahkan sedikitnya kepada 10 teman Blogger Anda.
3. Jangan lupa memasukkan link teman Anda yang masuk dalam nominasi tersebut.
4. Agar mereka mengetahui bahwa mereka sedang mendapatlan Awards ini, maka Anda sebaiknya memberitahunya dengan berkomentar di posting mereka!
5. Bagilah cinta dan link di dalam postingan ini dan dari orang yang menganugerahi Awards tersebut. (lha mbuh piye teknisnyah :P )

PS :
* Aku copas langsung dari postingannya Yoan, yang katanya di-copas juga dari entah siapa yang memberinya award ini.

* Aku juga ingin meneruskan award ini kepada sesepuh blogger seperti Om Trainer, Sang Penganyam Kata, DV, Pak Ersis, Uda Vizon, Mba' Imel, Mba' Tanti, Mba' Eka, Mba' Puak, Uni Dede...
Tapi aku yakin mereka sudah sering menerima award serupa, dan sebagai newbie yang rendah diri, aku takut mereka akan direpotkan oleh ulahku ini.



blog comments powered by Disqus
Template has been modified and taken from this site