Sunday, January 4, 2009

You Are Allowed

Cenayang bisa melihat lewat auraku ..
Temanku, seorang pembaca tarot, bisa melihat lewat kartu-kartu ..

Bahkan, seandainya aku murid Hogwarts, Profesor Snape pasti bisa melihat lewat kemampuan Occlumency-nya ..

Dan tentu saja Edward Cullen, karena aku bukan Bella-nya,, dia juga pasti bisa mendengar pikiranku ..

Ngomong-ngomong tentang Edward Cullen yang katanya sangat rupawan (halah !), Twilight bagus,, tapi aku nggak bisa tertawa membacanya,, beda dengan Harry Potter, walaupun dibilang Stephenie Meyer adalah the next J.K Rowling ...
Menurutku ..


Ups,, stop ...! Focus ....
Tentu saja semua buku itu bagus .. Tapi bukan itu yang sedang ingin kubicarakan ..
I wanna talk about mind reading,, walupun mengutip Snape "pikiran bukan buku yang bisa dibaca" ..

Maksudku,, kamu nggak perlu punya kemampuan seperti cenayang, Edward Cullen, Snape, atau temanku si pembaca tarot itu untuk tahu siapa aku .. apa yang aku pikirkan ..


Just read this blog,, and i am exactly like open book ..

Anyway,, you know what's in my mind just by read this note,, right .. ??
You can't stop me if i start talking about my favourite books,, or .. just can't stop me talking ..
So, here ... I just write ..


0 comments:

Post a Comment

Template has been modified and taken from this site