Sunday, March 1, 2009

First Day of the Month


March ..
It’s been so long since I was born, as hope and love of my parent.
In other words, I’m getting older, and getting closer to the end of my life ..
Yeah, to the tomb.. And for real, to the end of succes process in life..

Di sinilah aku, masih di tempat yang sama ketika pertama kali aku bermimpi ..
Tak kulihat aku berada di tempat yang kucatat ketika guru SMA-ku menyuruh untuk menulis proyeksi, "di manakah kau akan berada 10 tahun lagi ?"

Masih di tempat yang sama, dan masih menjalani hidup yang sama ..

Aku teringat ketika aku baru masuk kuliah..
Di satu acara televisi, aku melihat seorang gadis 18 tahun berhasil menaklukkan "dunia" dalam sebuah kompetisi bakat dan kecantikan.

Ia terlihat begitu muda, begitu penuh mimpi, begitu berisi, begitu bahagia …
Sementara yang ada di pikiranku saat itu adalah, “gadis seumurku ini sudah menjadi Miss Universe, sementara aku masih duduk di sini menonton keberhasilannya."

Well, saat itu temanku berkata : “itu karena kita tidak hidup di negaranya..”
Kubenarkan saja pendapatnya, toh memang begitu kenyataannya ..
Tapi dalam hati aku membatin, “karena aku tidak hidup dengan semangatnya."

Sekarang, tetap saja bergantian Miss Universe baru muncul dengan umur yang sama, dengan kecantikan dan spirit yang sama ..
Tetap saja, bermunculan lagi bintang sepak bola baru dengan umur yang sama, bahkan lebih muda dan semakin muda ..

I’m getting older ..
Have I lived my life to the fullest ..??
The answer is : NO ..!

Aku, masih berada di sini, menonton kehidupan bergerak di sekitarku, tanpa aku merasa menjadi bagiannya ..
If everybody else say that the perfect start to begin your new life is on new year ..
I always say that would be my birthday


It’s first day of my month ..
Hope when it turn to the 15th, I can say to myself ..
I am living my life to the fullest

I just got 15 days to proof it ..
Pray for me, I don’t know if “luck” would be one of the players, but I believe that
I am the lead actress
...!

5 comments:

  1. here i am...with no meaningful words to convey to you...wish you the best luck in dis life^^

    ReplyDelete
  2. yo Ding...waktu dan jalan ke depan masih panjang tergantung prespektif kita aja, keep spirit Da, fokus pada tujuan hidup (seperti yg kamu bilang dulu)...

    ReplyDelete
  3. ThQ ..
    Makasih ..

    Huff,, kebayang kan gimana gilanya aku sekarang, padahal jaman masih kuliah aja nyambi kerja ..

    ReplyDelete
  4. weeh..jaman kul kerja jaman kul jagan disamainn dengan kerja setelah kul..namanya juga nyambi.. prospektif dunk...tul gak?

    ReplyDelete
  5. Betul lah ..
    Kelebihan waktu inilah yang bikin aku gila ..
    Padahal dulu dengan hari yang selalu sibuk, aku rasanya begitu kekurangan waktu sampai ingin kuminta waktu orang lain ...

    ReplyDelete

Template has been modified and taken from this site