Monday, March 16, 2009

Birthday Wishes

Di sarang Muzda yang terkenal :D
I wish everyone could be there when I blew those candles ...


So,, tentang ulang tahunku ..
Yang ada hanya renungan,,

dan hari ketika masa laluku datang bersamaan ..


Nothing more to tell ...
It's been a very long day.
But end up with a little surprise from my bestfriends ..

Touchy, n made me realize that everything will be okay
.
Great many thanks for all of my friends, for all the wishes...
Amin.

Dan Mama, seperti biasanya, selalu mengucapkan selamat saat menjelang Magrib,, selalu begitu.. Karena di waktu itulah aku lahir ..
It's really a great idea ..
Memberikan ucapan selamat kepada anak bukan pada jam 12 malam, tapi tepat pada waktu dia lahir bertahun-tahun lalu..

Kupikir aku akan menerapkan itu pada anak-anakku kelak :D

And thanks for my parent, who gave me this beautiful and strong name ..
I'm very proud of my name.
Hope I will be there someday, and be like what you've wished when you gave it to me ..

To be the place of that stones ..
Uh no, I mean, to be the place that everyone could go when they need something to beat the devils...

You know what does my name mean, right ??
O my God,, berat sekali rasanya menyandang nama ini ..
Pantas saja katanya aku selalu sakit-sakitan waktu kecil ..


18 comments:

  1. Muzdalifah itu memang nama yang indah, lho..
    Indah...

    Selamat hari lahir, ya, mbak...
    Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dalam kehidupannya, mbak muzda

    ReplyDelete
  2. @ Fathan :
    Jarang2 ada yang bilang aku imut, biasanya si "kecil",, hehee ...
    ThQ Than ..

    @ Putri :
    Setiap nama adalah doa ya, nama Putri juga bagus :D
    Makasih buat doa-nya,, Amin ...

    ReplyDelete
  3. wah,bis ulangtahun ya mbak..
    met ultah ya.. :)

    ReplyDelete
  4. greatt name
    kalo saya, deady, artinya dewi baik
    huehehe

    ReplyDelete
  5. @ Sanjaya :
    Makasih,, doanya dunkz,, hehee ..

    @ Orangpatiang :
    O ya .. Dari bahasa apa ??

    ReplyDelete
  6. met ultah ke 28 ... btw nice postings....

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun teruntuk mbak Muzda (^_^)

    ReplyDelete
  8. Lho tanggal 16 yach ??? Kok sama ?? Bener kok memang sama...
    happy birrthday to you...and to me...
    semoga dilimpahkan anugerah kesehatan, keberkahan rizki, kelapangan jodoh...(oppss...)

    ReplyDelete
  9. @ Igoe :
    O my God,, no ...
    Kamu menyebutkan berapa umurku,, hwaa...
    But, always thank you

    @ Animusparagnos :
    Tua'an aku pa kamu ni, Mbak Animusparagnos ??
    ThQ s'much ..

    @ Arya :
    Aku tanggal 15, ni postingannya telat sehari.
    Amin,, makasih doa-nya
    Terutama untuk doa yang poin terakhir itu :D

    ReplyDelete
  10. slamat ulang tahun... dan salam kenal...

    ReplyDelete
  11. Happy Belated B'day ya...sukses selalu dalam meraih cita dan cinta...hehehe :)

    ReplyDelete
  12. Ya lebih senior anda dunk, mbak Muzda.(^_^)

    ReplyDelete
  13. @ Ester :
    Makasih Ester :D

    @ animusparagnos :
    Senior dalam hal apa ? Hmm,, kaya'nya kamu lebih hebat dari aku nie..
    Tapi yang pasti, aku lebih tua si iyaa :)

    ReplyDelete
  14. Hai Muzda,
    ini kunjungan balasan saya.
    Tahu nggak kita punya dua kesamaan :

    1. Pisces (saya lahir 15 Maret http://tantikris.wordpress.com/2009/03/15/372/ tapi bertahuuun-tahuuun sebelum mu :D )

    2. Jogjakarta (kota kelahiran yang sudah saya tinggalkan bertahun-tahun sejak saya lulus kuliah tapi masih jadi home sweet home yang saya kunjungi hampir sebulan sekali)

    So, nice to meet you !!
    Keep in touch,
    ntar saling mampir ya :)
    Salam !!

    ReplyDelete
  15. @ Tanti :
    Mba' Tantiiii :D
    Wah,, sama yaa, menyenangkan ..

    Kapan jadwal kunjungan ke Jogja lagi Mbak,, kabarin yaa...

    ReplyDelete
  16. mbak, yg pake kaos kuning sp?
    cuantik bgt.....

    ReplyDelete

Template has been modified and taken from this site